Sunday 27 January 2013

Lagi, Artis Terjerat Narkoba

Sepertinya Jokowi dg 100harinya dan Jakarta yg sedang menerapi diri harus legowo untuk beberapa hari, harus rela berbagi bahkan mengalah dari endusan media. Karena, sedang ada kentut yg masih panas (bukan lagi anget2 tai ayam) yg sedang mengganggu indra penciuman wartawan. Aroma aib ini begitu cepat terendus di berbagai media dan jejaring sosial.
Bukan soal transfer keluar-masuk beberapa pemain dari partai pendatang baru peserta pemilu . Ini tentang beberapa orang yang tertangkap basah meski gak sampai kuyup sedang nyeduh. Tapi jgn dibayangkan yg nyeduh adl pengungsi banjir ato mahasiswa di akhir bulan, yg cuma bisa nyeduh mie tanpa sayur apalagi telur, cukup dibanyakin kuahnya asal perut tak lagi mengkerut.
Nyeduh bagi yg kebetulan jd selebriti ini adalah "pesta Narkoba" karena dilakoni bareng2 sekitar 17 orang, lebih spesifiknya berjenis ganja, sabu dan inex sesuai hasil penggrebekan dini hari tadi 27/01/2013 di rumah salah satu diantaranya yang berinisial RA.
Tak sesuai dg namanya yg amat rapi ternyata pelaku cenderung ceroboh dg hobi uniknya ini, sehingga oleh Bagian Nangani(ngendus+nangkep) Narkoba (BNN) sudah lama diintai, sampai berebut lahan dg paparazi. Kasihan juga si paparazi ini, begitu digelandang keluar,  kameraface para pelaku tak bisa diiterpretasikan, terkungkung oleh jaket yang menyelimut penuh kepala mereka di bawah payung penegakan hukum. Tapi paling tidak hasil jepretannya masih laku di jajaran gosip selebritis bahkan jadi headline sejumlah berita online menggeser KDRP (kekerasan dalam ranah pacaran) EG terhadap RT, maupun juga penculikan bocah sd, anak dari N dan M.
Yang namanya kentut (kejahatan narkoba) emang harus dibuktikan agar tidak ada dusta di antara kita, gak mungkin pelaku dengan mudahnya angkat jari mengakui, pasti banyak alibi agar tdk dicurigai. cara ngebuktiin sih katanya pake tes urine. Dan dalam kasus ini, ternyata dlm sehari udah ada hasilnya meski masih harus diperkuat dg tes rambut. Kalo menengok beberapa hari kebelakang, ini beda dengan kasus tabrakan maut di awal tahun baru yg melibatkan anak menteri, tesnya berlasung lama dan terkesan diulur-ulur bahkan ditutup-tutupi alias g transparan sampai skrg.
Selain tuan rumah, ternyata di TKP ada WH artis cewek yg sekarang jd anggota DPRD DKI Jakarta dr fraksi matahari yg ternyata nuraninya suram tak seterang benderanya. Dan ada juga pasangan I dan ZS, romantis banget ya nyeduh barengan, co cwit.. padahal si I katanya mo jd politisi lho dan si ZS sering terlihat berjilbab. (Istighfar aja dah, fakta bentar lagi terungkap coy, mana yg terlibat dan tdk)
back to tuan rumah, ada kabar burung spesies emprit kaji yg meniupkan khabar bahwa si RA akan bertolak Umroh. Muke gile, ni umroh cuma ajang pencitraan biar pamornya naik aja kali ya.. ngapain coba mo berangkat umroh pake nyeduh ganja dulu, mungkin biar bisa terbang jadi cepet ke ka'bahnya.. eh, g taunya malah keciduk BNN duluan. Tuhan emang Maha Adil..
Pikir2 kalo cuma buat nge-fly aja ngapain coba beli narkoba mahal2, pake maen petak-umpet lg. Disaranin khususnya bwt penderita hipertensi, cukup makan daging kambing, banyak noh di warteg. Dijamin langsung ngefly dg aman, gak bakalan dijadiin kambing hitam buat BNN bersilaturahmi.
tp itulah sisi lain artis n juga politisi. ben dirasakne olehe ngunduh wohing pakerti. (suwun)
Share on :
1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
  1. semoga masalah ini bisa cepet selesai,
    cz mash ada banyak kasus juga nih

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...