Monday 19 November 2012

SISI LAIN

Sebuah perkawinan antara tulisan, editing foto n video yang kritis dan profokatif dikombinasikan dengan komposisi backsound yang tepat dapat anda lihat dalam sebuah karya sindiran yang bertajuk "sisi lain".

Terinspirasi (berisi) tentang kehidupan sehari-hari orang-orang (teman) di sekeliling saya dengan karakter dan kebiasaan yang berbeda-beda (unik). Dan (mungkin) tanpa sengaja menemukan dokumentasi (baik foto maupun video) yang pas buat menceritakan ide.

Sekedar sharing.. Bukan hal yang sulit dalam melahirkan sebuah video semisal sekarang ini, aplikasi yang digunakan pun sangat sederhana yaitu "Windows Movie Maker" didukung bahan-bahan lain sebagi pengisi. Kendalanya hanya pada masalah ide yang munculnya tanpa prediksi, maka harus segera direalisasi agar tidak terbengkalai atau bahkan hilang. Lalu terciptalah video ini (tidak dalam waktu lama) untuk bisa disaksikan semua orang. Dan saya yakin anda juga bisa lebih kreatif dari apa yang saya buat ini. Selamat menyaksikan & selamat berkarya.
Share on :
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...