Friday 19 October 2012

JANGAN TAKUT BERMIMPI (sebuah parodi motivasi)

Backsound : I HAVE A DREAM - Westlife (bayangkan sendiri)
       Apa yg sobat pikirkan ketika mendengar kata2 "jangan takut bermimpi"? (tnpa melihat siapapun yg menyampaikan, baik presiden, motivator, tukang sampah atau entah lah).. bingung?? mungkin otak anda sedang tidak bisa kompromi untuk memikirkan hal ini meski sepele, karena mungkin sedang banyak tugas ato lagi galau dengan skripsi. yasudahlah, apa boleh buat. sekarang akan saya ubah dengan pertanyaan ringan untuk memancing sobat berfikir.
       Apa yang sobat fikirkan dengan gambar di atas? pasti sepontan anda akan menjawab: "wow, imut2 bgt fotonya" (red=foto bayi di lcd bukan yg baju  hitam).. hehehe, bener g?
gimana udah ada jawaban? stop. g usah keras2, cukup jawab dlm hati aja. saya bisa menebak jawaban dr sobat2.. namun disini saya tidak akan memaparkan kunci jawaban. cuma ingin ngoceh aja, memperkeruh masalah. so, bagi yg kecewa, silahkan untuk tidak meneruskan membaca. bagi yg masih penasaran, monggo dilanjut.>>>>
>>> kata om wikipedia, mimpi itu pengalaman bawah sadar. kalo di atas sadar namanya sengaja (sekedar ngasih tau, versi penulis). hampir setiap hari kita biasa bermimpi (kalo tidur), sampe2 ada yg basah noh gara2 terlalu banyak berfantasi yg merangsang libido (eh, malah bahas kemana-mana).
"bicara soal mimpi, kita bicara bukan tentang kenyataan. namun, faktanya bisa terwujud jika kita sendiri berusaha mentransformasikan ke dalam kenyataan, melalui pola perubahan mindset, kemudian tindakan, kemudian kebiasaan yang kesemuanya mengarah pada planing yg telah disepakati dg dirinya sendiri." (Mamu, 2012). 
       Dengan demikian apa yg mesti ditakutkan? toh mimpi itu gratis kok, bebas abonemen. kapan saja dan di mana aja. kalo ntar mimpinya serem ketemu ama setan, minta tolong bangunin yg disebelahnya aja..gitu aja kok takut.
       udah gitu tok.
       bwt apa panjang2, udah waktunya bangun dan bergegas aktivitas mewujudkan mimpi yg tertunda. salah satu cara termudahnya, segera berdoa kemudian pejamkan mata. #piss..
       oke sobat, kalo kurang tambahi sendiri ya. oyi oyi..
       cemungud ea

--> untuk pemesanan jasa motivator, hub. lewat email minimal 1 tahun sebelumnya.. hehehe..


Share on :
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...